Kelurahan Alai Parak Kopi Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 Badunsanak

IMG-20211008-WA0046.jpg

img 20211008 wa0046.jpg

Padang, Benuanews.com–, Kelurahan Alai Parak Kopi bekerja sama dengan Polda Sumbar mengadakan Gebyar Vaksinasi Covid-19 Badunsanak bertempat di Gedung Sarling Kelurahan Alai Parak Kopi Kecamatan Padang Utara Padang.

Lurah Alai Parak Kopi Yun Subekman didampingi Kasie Trantib Kirmanur Even dan Kasie Kessos Ratnawati dan Kompol Heri Setiawan dari Polda Sumbar meninjau pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 Badunsanak tersebut Jumat (08/10/2021)

Sebanyak 116 orang divaksin dengan menurunkan satu tim dari puskesmas Alai Padang. “Kita ucapkan terima kasih kepada Polda Sumbar atas dukungannya sehingga Gebyar Vaksinasi Covid-19 Badunsanak ini bisa terlaksana” ujar Yun Subekman.

Tak lupa Lurah mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu dalam pelaksanaan vaksinasi ini.Yun Subekman berharap dengan terlaksananya vaksinasi ini, maka di harapkan dapat membantu pemerintah kota Padang dalam percepatan pencapaian target Vaksinasi yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.

Sementara itu Kompol Heri Setiawan dari Polda Sumbar mengatakan Gebyar Vaksinasi Covid-19 Badunsanak ini dilakukan dalam rangka percepatan program Vaksinasi Nasional yang hingga saat ini masih gencar dilakukan oleh Pemerintah Kota Padang, di karenakan Kota Padang masih jauh tertinggal dalam hal capaian vaksinasi.

“Kita dari pihak Kepolisian di perintahkan untuk melaksanakan vaksinasi baik secara mandiri maupun bekerja sama dengan pihak lain agar capaian vaksinasi bisa tercapai” ujar Heri Setiawan. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kelurahan Alai Parak Kopi yang sudah mau untuk di vaksin.

Dari pantauan Benuanews, sejak pagi pihak panitia telah siap mendukung untuk pelaksanaan vaksinasi tersebut, bahkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan seperti tetap menggunakan masker selama berada di lokasi.

“Pagi ini sebelum pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 Badunsanak, saya sebagai penanggung jawab acara langsung turun ke lokasi untuk mengecek persiapan pelaksanaan vaksinasi ini” ujar Kirmanur Even Kasie Trantib Kelurahan Alai Parak Kopi. Kita tidak ingin acara vaksinasi ini menjadi cluster baru penyebaran Covid-19,lanjut Even.

Pada kesempatan itu, Kirmanur Even juga mengingatkan kembali kepada para ketua RT dan RW Se Kelurahan Alai Parak Kopi agar serius melakukan pengawasan terhadap penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan masing-masing.

“Kita berharap seluruh masyarakat betul-betul serius menerapkan protokol kesehatan cegah Covid-19, tujuan kita untuk secara maksimal dapat mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di kelurahan Alai Parak Kopi” akhir Even. MM

scroll to top