Dua Sahabat ,Wawako Maulana Dan Ketua Ombudsman RI Mokh Najih Di Pertemukan Di Tanah Pilih Pusako Betuah

IMG_20211103_004719_compress74.jpg

Photo Bersama Wawako Jambi Dan Ketua Ombudsman RI

JAMBI.(Benuanews.com)-Wakil walikota Jambi Dr.dr.H Maulana,Dikunjungi Sahabat lama Mokh Najih S.H,yang kini Menjadi Ketua Ombudsman Republik Indonesia,di tanah pilih Pusako Betuah kota Jambi dan di jamu dengan Makan malam menyantap Makanan Kepala Kambing di rumah Pribadi Wawako ,Selasa 02/11/21 Malam

Kedatangan Ketua Ombudsman RI disambut hangat Wawako dan keluarga besar dirumah pribadinya,pertemuan kedua sahabat lama ini,  langsung berlanjut di meja makan dengan menyantap kepala kambing yang sudah disiapkan.

Wawako Maulana Dan Ketua Ombudsman RI Mokh.Najih , Merupakan Dua sahabat Aktivis Malang Era 90 an yang mempunyai jaringan yang sangat luas di tingkat nasional.

Mokh.Najih salah satu sahabat  di HMI Cabang Malang berkunjung ke Jambi dalam rangka melantik Ketua Perwakilan Ombudsman Jambi Saiful Roswandi.

Kesempatan ini tentu digunakan dua sahabat tersebut untuk melepaskan kerinduan dengan mengundang lulusan doktor dari National University of Malaysia itu untuk makan malam bersama.

” Saya dan bang Najih kenal lama sesama di pergerakan Malang dahulu, ia komisariat Hukum, saya FK UB, ia sampai Badko Jawa Timur, saya di Bakornas LKMI, akhirnya ketemu lagi di Jambi, ” ungkap Maulana dengan gembira.

Sebelum berkiprah di Ombudsman Mokh. Najih, S.H. M.Hum., Ph.D adalah seorang ahli di bidang Sistem Peradilan Pidana dan Pengantar Hukum Indonesia. Dan Saat ini menjabat sebagai Ketua Program Studi Magister Ilmu Hukum (PS) Magister Ilmu Hukum Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) berdiri pada tahun 2004.

Ketua ombudsman RI Mokh Najih S.H, menyampaikan”hari ini baru pertama kalinya saya datang ke provinsi Jambi,dan allhamdulilah disambut dengan sangat baik oleh Pemprov Jambi dan Pemkot Jambi

Allhamdulilah juga saya dapat dipertemukan lagi dengan Bapak Maulana dan disambut baik dengan keluarga besar beliau,  Kebetulan juga kita sama-sama dulu Aktivis malang di era 90 an”Ucap Mokh Najih

Harapan Ombudsman RI ” Kita terus bersama-sama  mendorong  provinsi Jambi dan pemerintah kota Jambi untuk meningkatkan pelayanan publik ,dan allhamdulilah tadi saya mendapat laporan kalau Pemkot Jambi,sedang membangun tempat pelayanan publik ini merupakan kabar gembira buat masyarakat yang nantinya pelayanan akan dilaksanakan secara terpadu”pungkas Ketua Ombudsman RI
(Ardi)

scroll to top