Kelahiran Anak Lembu Berkaki 6 Hebohkan Warga Gunung Malela

IMG-20210928-WA0017-1.jpg

BENUANEWS.COM | Simalungun, Sumatera Utara –

Seekor Sapi(Lembu,red) betina telah melahirkan anak adalah hal yang wajar,akan tetapi lain dengan Lembu betina milik Korim(59),warga huta lll,Nagori Pematang Gajing, Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun.

Sang induk yang melahirkan anak yang juga berjenis betina,lahir dengan ke anehan, di punggung lembu yang berwarna merah bata dan bercorak putih itu muncul sepasang kaki yang menggelantung.

Proses kelahirannya sempat terkendala karena tersangkut dikaki “Tambahan” itu. Dengan sedikit kepanikan Korim(59),sempat membantu persalinan dengan cara menarik anak lembu yang sempat tersangkut.

“Mulai pukul 08.00wib,sudah mulai proses kelahirannya,tapi karena anaknya cacat jadi lembunya payah keluar.Terpaksa saya tarik anaknya biar bisa keluar,dan barulah sekitar pukul 13.15wib baru lahiran”ujar sang pemilik lembu yang di kunjungi oleh Benuanews dikediamannya,Selasa (28/09/2021)

Sebelumnya sang induk tersebut sudah melahirkan Tiga anak,yang pertama dan kedua semuanya berjalan normal.”Kali ke Tiga inilah yang aneh,padahal perkawinan induknya secara alami dan bukan kawin suntikan” ujar Korim sembari memisahkan 6 ekor lembu yang berada di kandangnya.

(Dedi Sinaga)

scroll to top