Polres Muaro Jambi Kembali Melaksanakan Vaksinasi Serentak Di Tiga Desa

IMG-20210928-WA0053.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Satgas Covid 19 Muaro Jambi secara serentak melaksanakan percepatan penanganan Covid 19 dengan vaksinasi massal.Selasa 28/09/21

Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan secara serentak di tiga desa , Desa Sarang Burung Kecamatan Jaluko, Desa Boga Sari Kecamatan Kumpe Ulu dan di Desa Pondok Meja Kabupaten Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH melalui Kabag Sumda AKP A Roni menyampaikan ” hari ini kita melaksanakan vaksinasi di tiga lokasi yakni di Kumpe Ulu, Mestong dan Jaluko.

Sementara pelaksanaan vaksinasi di Gedung Serba Guna  Desa Pondok Meja Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi kita bersama Satgas Covid Muaro Jambi menyiapkan sekitar 1200 vaksin.  didesa pondok meja 620 vaksin .

Kita terus sasar daerah yang belum terealisasi pelaksanaan vaksinasi guna percepatan penanganan Covid 19 di Kabupaten Muaro Jambi, yang mana Muaro Jambi baru 40% pencapaian target vaksinasi

Dan kita berharap bisa mencapai target sekitar 70% masyarakat Muaro Jambi tervaksin , maka kita terus gencar melaksanakan vaksinasi disetiap daerah di Kabupaten Muaro Jambi, tentunya pelaksanaan tetap dengan protokol kesehatan yang ketat ” pungkas AKP A Roni.

Tampak hadir dalam kegiatan Vaksinasi Kapolsek Mestong AKP Shirlen Noviani, Kabag Sumda AKP A Roni Canra, Kasat Lantas AKP Nafrizal, Kasubag Humas AKP Amradi, Personel Polres Muaro Jambi dan personil dari Polsek Mestong.

Disela pelaksanaan vaksinasi personil Satlantas  Polres Muaro Jambi membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker dan siswa TK Al- Ikhlas Pondok Meja.(Sumber Humas PMJ)

scroll to top