Kebijakan Baru Ikatan Warga Persada Indah (IWPI) Menuai Pujian dan Apresiasi

IMG-20220830-WA0061.jpg

Siak,Benuanews.com – Sebelumnya, atas dasar tolesansi antar sesama, ketua ikatan warga persada indah (IWPI), Jarod, telah membuka kebijakan baru, bahwa akses jalan alternatif untuk anak sekolah telah di buka saat pergi dan pulang sekolah.

“Dengan inisiatif ini, semoga anak anak tidak ada lagi yg manjat gerbang,” harap Jarod saat di konfirmasi, Jum’at lalu 26/8/2022

Dengan kebijakan baru yang di buat oleh ketua Ikatan Warga Persada Indah (IWPI) banyak menuai pujian dan apresiasi salah satunya dari Ketua DPD I KNPI Provinsi Riau, LARSHENYUNUS melalui Ketua DPD II KNPI Kabupaten Siak, Starta Tarigan mengapresiasi kebijakan baru yang di buat oleh ketua Ikatan Warga Persada Indah (IWPI), Jarod.,prihal Buka Tutup jalan alternatif Anak ke Sekolah tersebut , Selasa 30/8/2022.

Apresiasi disampaikan saat dirinya mengetahui langsung buka tutup alternatif untuk jalan anak sekolah telah di longgarkan oleh pengelola komplek perumahan KPR 1 tersebut.

“Keputusan yang sangat bijak yang di ambil oleh Jarod, patut di contoh untuk pengelola komplek perumahan manapun, yang mana kebijakan tersebut adalah keputusan yang terbaik untuk jalan alternatif pulang dan pergi anak sekolah,” kata Starta

Di tempat terpisah, Panglimo Besar LBLK H Asril (Doyok) yang juga menjabat sebagai Ketua Partai Golkar Kecamatan Tualang menyampaikan kan senada yang Serupa.

“Alhamdulillah, Semoga dapat saling menjaga kerukunan antar tetangga, Setiap persoalan jangan langsung ambil kesimpulan yang negatif, Lakukan Rapat/Musyawarah, Pasti ada Solusinya,” imbuhnya.

Di waktu yang sama, Ricky zulvia putra, Sekretaris Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) kabupaten Siak juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar besarnya kepada Jarod ketua Ikatan Warga Persada Indah (IPWI)

“Terimakasih kepada ketua IWPI yang telah memberikan kelonggaran untuk akses jalan alternatif untuk anak pergi dan pulang sekolah,” katanya.

Dengan telah di bukanya jam buka tutup gerbang tersebut pergi dan pulang sekolah, para orang tua tidak perlu memutar saat mengantar dan menjemput anak ke sekolah.

” Semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat banyak yang menggunakan akses jalan alternatif tersebut, dan menjadi amal jariyah buat Jarod, Tutupnya.(A-R)

scroll to top