Kapolsek Lingsar Rutin Lakukan Koordinasi Terkait Pelaksanaan Pilkada

IMG-20241026-WA0026.jpg

Lombok Barat NTB benuanews.com – Dalam rangka memastikan persiapan Pilkada serentak di tingkat Kecamatan Lingsar, Kapolsek Lingsar Iptu Ida Bagus Suwendra SH, melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus melakukan koordinasi dengan Camat Lingsar dan PPK Lingsar beserta Komisioner, Jumat (25/10/2024).

Kedatangan Kapolsek Lingsar disambut hangat Camat Lingsar Marzuki dan ketua PPK Kanda Bagus Pratama dan segenap Komisioner di Aula Kantor Camat Lingsar.

Kepada media ini Kapolsek Lingsar mengatakan bahwa kehadirannya di kantor Camat tersebut selain silaturahmi juga melakukan koordinasi terkait persiapan penyelenggaraan Pilkada akan datang.

“Kordinasi yang kita lakukan ini sebagai upaya agar pelaksanaan Pilkada nanti berjalan lancar tanpa kendala,”jelasnya.

“Kami hanya berpesan agar permasalahan yang ada antara TPS dan DPT agar segera disingkronkan mulai saat ini agar tidak menimbulkan kendala saat pencoblosan, “imbuhnya.

Selain itu Ia menyampaikan terimakasih kepada Camat Lingsar dan PPK Lingsar yang telah intens melakukan berbagai kordinasi terkait Pilkada serentak akan datang.

“Kita berharap komunikasi dan koordinasi seperti ini dapat terus dipertahankan hingga pelaksanaan Pilkada, “pungkasnya. (Dv)

scroll to top