Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Artha Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat Kompol Dedi Subandi

IMG-20230228-WA0032.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Artha Pimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Muaro Jambi Periode 01 Maret 2023 bertempat di Aula Wira Pratama Polres Muaro Jambi.

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Muaro Jambi langsung dihadiri Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Artha dan dihadiri Waka Kompol Steven Kurniawan,Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi Ny. Indah muharman, Kabag Logistik AKBP Wahidin Syarif, Kabag Ren Kompol Budiono, Kabag SDM  Kompol Erwandi, Para Kasat Polres Muaro Jambi,Kapolsek Jajaran, Personil Polres Muaro Jambi,para Pengurus Bhayangkari Muaro Jambi.

Personil Yang mendapatkan kenaikan Pangkat Kompol Dedi Subandi yang merupakan Kapolsek Kumpeh Ilir Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam amanatnya Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Artha menyampaikan “Pelaksanaan upacara kenaikan pangkat 1 (Satu) personel Polres Muaro Jambi dari AKP ke Kompol.

Kenaikan pangkat dalam organisasi Polri merupakan satu penghargaan yang diraih personel tersebut tidak bisa dicapai oleh seluruh personel Polri, dikarenakan kenaikan pangkat pengabdian setiap personel Polri harus memiliki pengabdian sampai pencapaian Satya Lencana bintang Nararya dan personel tidak boleh ada catatan hukum sekalipun.”Kata Kapolres

Lebih lanjut AKBP Muharman mengatakan “ini merupakan aspresiasi dari pimpinan karena personel tersebut sudah akan memasuki masa purna tugas serta merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi personel tersebut serta menjadi suatu kehormatan dalam meniti karir di lingkungan Polri sehingga telah mencapai batas akhir kepangkatan tanpa cacat dan celah.

Dan Beberapa hal yang menjadi penekanan yaitu,
1) karena yang telah dianugerahkan ini hendaknya disyukuri melalui peningkatan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta pengabdian yang tulus sebagai anggota Polri.

2) tingkatkan etos kerja dengan tetap berpegang teguh pada norma-norma dan ketentuan hukum yang berlaku.

3) tanamkan selalu nilai-nilai yang terkandung dalam Tribrata dan catur Prasetya yang merupakan ideologi dan pedoman hidup anggota Polri pada saat berada di tengah masyarakat.

4) ikuti terus perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkembang saat ini sehingga kita tidak akan tergerus oleh perkembangan zaman.

5) jaga selalu keluarga saudara dengan baik dan jadikan keluarga sebagai motivasi dalam pelaksanaan tugas.

Selamat kepada Kompol Dedi Subandi yang memperoleh kenaikan pangkat pengabdian serta harapan besar kepada kita semua personel Polres Muaro Jambi insya Allah bisa mencapai kenaikan pangkat pengabdian di akhir tugas kita nanti.”Sebutnya

scroll to top