Gudang dan Rumah Di Gerbang SPN Padang Besi Musnah Dilalap Si Jago Merah

IMG-20220407-WA0003.jpg

Padang, Benuanews.com,- Sebuah rumah dan gudang yang berada persis di gerbang masuk SPN Padang Besi musnah dilalap si jago merah. Rumah dan gudang yang beralamat di jalan Raya Indarung, gang Gembira RT 2 RW 2 Kelurahan Indarung Kecamatan Lubuk Kilangan, terjadi pada hari Kamis dinihari 7 April 2022 pukul 01.45.00 wib.

Menurut saksi mata Adi (40) swasta, api berasal dari rumah kosong milik Inyak (alm) kemudian merembes ke gudang milik Rita (50). Begitu melihat api semakin membesar, Adi kemudian menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang.

Begitu mendapat laporan sudah terjadinya kebakaran, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang langsung menerjunkan 5 unit armada menuju lokasi. Petugas agak kesulitan melakukan pemadaman disebabkan bangunan yang terbakar berada di gang sempit dan padat penduduk. Api baru bisa di padamkan beberapa jam kemudian.

Diduga api berasal dari hubungan pendek arus listrik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Akan tetapi dua unit rumah dan satu gudang hangus terbakar, kerugian di taksir ratusan juta rupiah.

Kasus kebakaran yang menghanguskan dua unit rumah dan satu gudang ini masih dalam penyelidikan Polsek Lubuk Kilangan.

(Marlim)

scroll to top