Kapolres Labusel Tempati Rumah Dinas Dan Do’a Bersama

IMG-20230119-WA0072-1.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM.SUMUT.
Kapolres Labusel AKBP Catur Sungkowo S.ag.SH.MH. tempati rumah dinas dan menggelar do’a bersama serta menyantuni puluhan yatim piatu Di Komplek perumahan jalan perjuangan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara Kamis 19/1-2023.


Hadir dalam pindah rumah dan do’a bersama Bupati Labuhanbatu selatan H.Edimin.wakapolres ,Kompol.Bambang G Hutabarat SH.MH, para asisten ,Danramil 11/KP Mayor.inf.P.Sinaga SH, Ketua MUI Kabupaten Labuhanbatu Selatan H.Maratamin Harahap S.Ag,seluruh OPD Selingkungan Pemkab Labusel serta para Undangan.

Bupati Labusel H.Edimin dalam sambutannya menyampaikan.

,”Saya sangat mengapresiasi kegiatan do’a bersama ini apa lagi dengan adanya pemberian santunan kepada anak yatim,dengan adanya polres di Labuhan batu Selatan,Semoga masyarakat Labusel merasa aman dan nyaman,dan semoga bapak kapolres selalu diberikan kesehatan dalam menjalan kan tugas.ujarnya

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP.Catur Sungkowo S.Ag.SH.MH dalam acara tersebut, “mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati H.Edimin dan para OPD semua.

“Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak Bupati dan para pimpinan OPD serta Forkopimda yang dapat dalam acara syukuran ini serta pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan santri di Pondok Pesantren Al Rasyid Pinang Awan,” sebut Kapolres mengawali sambutannya.

Labih lanjut dikatakan, semoga dengan adanya polres di Labuhanbatu Selatan,dapat dirasakan masyarakat Labusel selalu merasa aman dan kondusif,ujarnya(K.Nasution)

scroll to top