Bupati Labusel H.Edimin Hadiri Syukuran Kapolres Memasuki Rumah Dinas

IMG-20230119-WA0073.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM.SUMUT.
Bupati Labuhanbatu Selatan hadiri syukuran memasuki Rumah Dinas Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. CATUR SUNGKOWO,.SH,.MH dan doa bersama untuk keamanan di Wilayah Hukum Kab. Labuhanbatu Selatan.

Kegiatan tersebut diawali dengan doa bersama di lanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan Santri Al Rasyid Ponpes Pinang Awan Kec. Torgamba Kab. Labuhanbatu Selatan, di Rumah Dinas Kapolres Labuhanbatu Selatan Komplek Perumahan Tengku Indah Jalan Perjuangan Kelurahan Kotapinang,Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara kamis (19/01/23).

Hadir pada acara tersebut, Wakapolres Labuhanbatu Selatan Kompol Bambang Gunanti Hutabarat,.SH,.MH, Danramil 11/KP Mayor Inf. P. Sinaga,.SH, Ketua MUI Labusel H.Ustd. Maratamin Harahap,.S.Ag, Perwira Staf Polres Labuhanbatu Selatan, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD Labuhanbatu Selatan, Tomas, Toga dan masyarakat Lingkungan rumah Dinas Kapolres.

Bupati H. Edimin sangat mengapresiasi kegiatan Doa bersama untuk keamanan Labuhanbatu Selatan mudah mudahan Labuhanbatu Selatan aman dan kondusif dan menciptakan Labuhanbatu Selatan Sejahtera dan Bermartabat.(K.Nasution)

scroll to top