Kapolres Labusel Hadiri Halal bihalal Di Rumdis Wabup Labusel

IMG-20230523-WA0004-1.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM.SUMUT
Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. Catur Sungkowo SH.MH, menghadiri acara Silaturahmi dan Halal Bi Halal yang diadakan dirumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag, di Desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Senin (22/05/2023).

Dalam acara tersebut hadir Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. Catur Sungkowo SH.MH, beserta jajaran PJU Polres Labuhanbatu Selatan dan para Kapolsek, Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin, mewakili Dandim 0209/Labuhanbatu, mewakili Denpom Cikampak, Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi Marpaung S.STP.M.AP, pimpinan dan anggota DPRD Labuhanbatu Selatan, Pimpinan OPD, para Asisten Bupati, staf Ahli Bupati, Forkopimda, ketua MUI Kabupaten Labuhanbatu Selatan, para pimpinan ormas dan OKP Labuhanbatu Selatan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Kedatangan Kapolres Labuhanbatu Selatan disambut langsung oleh Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin dan Wakil Bupati H. Ahmad Padli Tanjung S.Ag beserta para Asisten, pimpinan OPD Pemkab Labuhanbatu Selatan.

“Selamat datang kami ucapkan kepada Kapolres Labuhanbatu Selatan bapak AKBP.Catur Sungkowo. Semoga acara yang dilaksanakan ini mendapat berkah dari Allah SWT dan marilah kita saling memaafkan antara kita,” ucap Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin.

Kapolres Labuhanbatu Selatan juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas undangan Silaturahmi dan Halal Bi Halal tersebut.

“Terima kasih saya ucapkan buat pak Wakil Bupati atas undangannya , semoga ini menjadi tali pengikat silaturahmi antara kita semua untuk menjalin keakraban sebagai sebuah keluarga di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini.
Semoga kedepannya kita semua dapat secara bersama sama membangun dan menjaga kebersamaan ini. Mohon maaf lahir batin buat kita semua,” ujar Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. Catur Sungkowo SH.MH(K.Nasution)

scroll to top