Kapolres Labusel H.Catur Sungkowo S.Ag.SH.Irup Kenaikan Pangkat Pengabdian.

IMG-20230429-WA0084.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM.SUMUT
Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo, S.H., M.H pimpin upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian. Bertempat di halamam Mapolres Labuhanbatu Selatan,Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara Sabtu 29/4-2023.
Kegiatan tersesebut diikuti oleh PJU Polres Labuhanbatu Selatan,personel Polres Labuhanbatu Selatan serta PNS Polri.


Adapun personel Polres Labuhanbatu Selatan yang naik pangkat pengabdian yakni Ali Muqni dari pangkat yang semula Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) menjadi Inspektur Polisi Dua (IPDA) yang kesehariannya menjabat sebagai brigadir Polsekta Kotapinang.

Kapolres Labuhanbatu Selatan mengawali amanatnya dengan mengucapkan selamat kepada Ali Muqni atas kenaikan pangkatnya menjadi Inspektur Polisi Dua.

“pada kesempatan ini saya atas nama pimpinan dan keluarga besar Polres Labuhanbatu Selatan mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang telah di berikan negara kepada saudara, kenaikan pangkat ini di berikan kepada saudara atas dasar pengabdian, dedikasi tinggi dan prestasi kerja yang telah saudara capai,” ujar Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP CaturSungkowo, S.H., M.H.

Selanjutnya Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP CaturSungkowo, S.H., M.H menyampaikan bahwa, pangkat yang diperoleh tersebut membawa konsekwensi berupa tuntutan pelaksanaan kinerja dan tanggung jawab yang lebih besar selaku Polri yang Presisi sesuai kebijakan pimpinan Polri.

Diakhir amanatnya, Kapolres Labuhanbatu Selatan berharap kepada seluruh personel, agar prestasi anggota Polres Labuhanbatu Selatan ini dapat dijadikan sebagai contoh dan teladan bagi anggota yang lain untuk bekerja lebih keras membangun Polri yang lebih professional.

“Laksanakan tugas dengan baik sesuai SOP, penuh dedikasi dan loyalitas tinggi serta hindari pelanggaran sekecil apapun,(K.Nasution)

scroll to top