Warga Keluhkan Jalan Lingkar Timur 1 Rusak Dan Bergelombang

IMG-20230403-WA0002.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Jalan Lingkar Timur satu rusak, masyarakat keluhkan jalan Bergelombang perlu diperbaiki, mengantisipasi kecelakaan.

Pengendara roda dua keluhkan jalan Bergelombang sepanjang jalan lingkar timur 1 yang belum diperbaiki,ekstra hati hati melewati jalan tersebut.

Rudi salah satu warga kecamatan Paal merah mengeluhkan jalan yang bergelombang dan belum diperbaiki,kita khawatir kalau jalan ini belum diperbaiki akan ada korban lagi yang akan jatuh dari motor.Sudah beberapa kali,dijalan ini banyak Pengendara yang jatuh,dan hampir di sambar kendaraan lain.

“Dan banyak kendaraan roda empat kecil yang tersangkut lewati jalan Bergelombang ini”

Untuk pemerintah dan instansi terkait kita berharap tolong diperhatikan jalan lingkar timur 1 ini,jalan ini lintasan angkutan batubara dan kendaraan besar lainnya,yang menuju pelabuhan Talang Duku.”ucapnya ,Minggu 02/04/23 malam

Jangan sampai viral seperti di Sridadi baru sibuk diperbaiki,kalau bisa secepatnya dikerjakan, sebelum angkutan batubara beroperasi lagi.

Dan kita juga meminta perhatian dari dinas terkait masih banyak mobil angkutan batubara yang lewat disini semuanya over load,dan itu penyebabnya jalan cepat rusak”keluhnya

Tambahnya mobil angkutan juga pilih pilih jalan tidak mau melewati jalan Bergelombang,hingga kita pengendara motor ini harus mengalah melewati badan jalan.

scroll to top