Kapolda Jambi Sambut Hangat Kunjungan Kepala Kanwil DJP Jambi

IMG-20230320-WA0078_Spz3aDFm2f.jpeg

JAMBI.(Benuanews.com)-Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono silaturahmi bersama Kepala Kanwil DJP Jambi pada Senin, (20/03/23).

Silaturahmi yang dilaksanakan di Ruang Kerja Kapolda Jambi tersebut dihadiri oleh Kabidkeu Polda Jambi Kombes Pol. Eko Yudyanto, Karumkit Bhayangkara Polda Jambi Kombes Pol. dr. El Yandiko Kepala Kanwil DJP Jambi Burhani, Kabid Pembinaan Pelaksanaan Anggaran I Tulus Eko Winarso dan Kabid Pembinaan Akutansi dan Pelaporan Keuangan Tri Joko Yulianto.

Kedatangan Kakanwil DJP ke Mapolda Jambi tersebut, bertujuan untuk memperkenalkan dirinya yang  menjabat sebagai Kakanwil DJP yang baru.

” Terimakasih kepada bapak Kapolda Jambi, yang sudah bersedia menyambut dan menerima kedatangan kami di Polda Jambi, saya mengharapkan hubungan antara sesama Instansi Pemerintah dapat saling mendukung. ” Ungkap Kakanwil.

Dirinya juga mengatakan, siap mendukung setiap program yang diusung oleh pihak Kepolisian, dalam rangka menyelenggarakan Kamtibmas dan tugas pokok Kepolisian.

Kapolda Jambi  menyambut dengan hangat kedatangan Kepala Kanwil DJP Jambi.

” Selamat datang saya ucapkan kepada Kepala Kanwil DJP Jambi beserta rombongan di Polda Jambi, saya sepakat dengan pernyataan bapak Kakanwil DJP Jambi, terkait pentingnya komunikasi dan koordinasi antar sesama Instansi Pemerintah. ” Ucap Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi juga mengungkapkan, bahwa Polri makin hari makin menyadari betapa pentingnya perencanaan dan pelaksanaan dalam menggunakan anggaran.

” Saya berharap kedepan kita dapat terus meningkatkan kerjasama dan sinergitas, antar sesama instansi Pemerintah agar apa-apa yang menjadi kebijakan Pemerintah dapat kita laksanakan sebaik-baiknya. ” Ujar Kapolda Jambi.

(Red)

scroll to top