Kapolda Jambi Pimpin Penyerahan Jabatan Kabid Dokkes Polda Jambi

IMG-20240801-WA0078_pkz19lkT81.jpeg

JAMBI.(Benuanews.com)-Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono memimpin upacara Penyerahan Jabatan Kabid Dokkes Polda Jambi Kombes Pol. dr. Yolie Diana Koesnin pada Kamis, (01/08/2024)

Penyerahan jabatan Kabid Dokkes Polda Jambi ini dilaksanakan dalam rangka pensiun. Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Edi Mardianto, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Jannus Parlindungan Siregar dan Para PJU Polda Jambi.

Usai pelaksanaan upacara di lobby utama Mapolda Jambi , kegiatan dilanjutkan dengan Pelepasan Tugas Kabid Dokkes Polda Jambi Aula Lantai 4 Gedung Polda Jambi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jambi menyampaikan sambutannya dan ucapan terima kasih kepada Kabbid Dokkes Polda Jambi.

” Kita semua pasti akan mengalami purna tugas dimanapun berada, kita senantiasa manjadi orang yang produktif, tadi sudah kita saksikan bersama jabatan Kabid Dokkes sudah diserahkan kepada saya. Atas nama Pribadi dan seluruh Personel Polda Jambi mengucapkan terima kasih kepada Bu Yolie atas dedikasi tinggi dan loyalitas selama menjabat jadi Kabid Dokkes. Tentunya kami mendoakan semoga Bu Yoli tetap sehat dan panjang umur. ” Ucap Kapolda Jambi

Pada kesempatan tersebut Kombes Pol. dr. Yolie Diana Koesnin juga memberikan sambutannya.

” Tentunya selama 6 tahun berdinas banyak hal yang sudah kita alami bersama, dari masa krisis, pandemi, hingga kembali seperti sekarang ini. Seluruh tugas yang kami kerjakan tak lepas dari bantuan bapak Kapolda, PJU, dan rekan-rekan sekalian, oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahannya selama saya menjabat sebagai Kabid Dokes. Mulai hari ini saya diberi nikmat untuk kembali lagi berkumpul bersama keluarga, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Kapolda, Irwasda dan PJU Polda Jambi. ” Ucap dr. Yolie

(*)

scroll to top