Kapolda Jambi, Mengawal Dan Memastikan Pendistribusian Minyak Goreng Di Provinsi Jambi Aman, Tidak Ada Penimbunan

IMG_20220323_185007.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Kapolda Jambi Irjen Pol. A.Rachmad Wibowo, S.IK didampingi Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory melakukan pengecekan Gudang PT.BNP dan PT.KTN di Talang Duku, Muaro Jambi, Rabu, 23/03/2022.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol Mas Edy menyampaikan bahwa pengecekan ke dua PT tersebut dalam rangka untuk memastikan stok  minyak goreng aman.

” Kapolda melakukan pengecekan sebagai antisipasi stok minyak goreng di pasaran agar tersedia dengan cukup ” Jelas Kasubbid Penmas.

Ditambahkan Kompol Mas Edy, Kapolda Jambi juga memastikan bahwa stok minyak goreng di Jambi aman dan  mencukupi untuk memenuhi kebutuhan konsumen di pasaran.

Perwira berpangkat satu melati  dipundaknya  tersebut juga memastikan bahwa Polda Jambi terus mengawal pendistribusian minyak goreng ke daerah-daerah yang ada di Provinsi Jambi sehingga tidak ada penimbunan.

“Jika terjadi kekurangan stok minyak goreng di daerah-daerah segera laporkan ke layanan Bantuan Polisi via WA 0853 60 555 222, untuk kami  tindaklanjuti dan proses ” ujar Kasubbid Penmas.

(Red)

scroll to top