Kapolda Jambi Buka Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap Dua TA.2024

IMG-20240902-WA0044_hlquGwHL2D.jpeg

JAMBI.(Benuanews.com)-Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono membuka kegiatan Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A. 2024 pada Senin, (02/08/2024)

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Lantai III Gedung Siginjai Polda Jambi dihadiri oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Edi Mardianto, Irwil IV Itwasum Polri Brigjen Pol. Rinto Djatmono (selaku pengawas Tim Audit Kinerja Itwasum Polri TA. 2024), Irbidjemen SDM II Itwil IV Itwasum Polri Kombes Pol. Iwan Sonjaya, S.I.K. (Ketua Tim Audit Kinerja Itwasum Polri)
serta anggota tim Itwasum Polri.

Dikatakan Kapolda Jambi bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan tugas Audit Kinerja Tahap II tahun Anggaran 2024, yang diselenggarakan selama 10 hari mulai tanggal 2 s.d 11 September 2024.

” Selaku Pimpinan Polda Jambi saya mendukung sepenuhnya pelaksanaan Audit Kinerja Itwasum Polri tahap II TA. 2024 pada aspek pelaksanaan dan pengendalian ini. Sehingga dengan pelaksanaan Audit Kinerja ini diharapkan dapat memberikan peringatan dini dan nilai tambah bagi organisasi serta memberikan masukan yang dapat meningkatkan kualitas tata kelola penyelenggaraan tugas operasional dan anggaran. ” Ucap Kapolda Jambi

Kapolda Jambi berpesan Kepada seluruh Kasatker dan Kasatwil jajaran Polda Jambi yang menjadi objek pemeriksaan, agar menjalin komunikasi dan membangun kerjasama yang baik pada pelaksanaan audit, memberikan data dan kelengkapan dokumen serta penjelasan yang memadai, sehingga dapat membantu kelancaran tugas Tim Audit Kinerja Itwasum Polri.

” Seluruh Kasatker dan Kasatwil agar memanfaatkan momentum kegiatan ini melalui kegiatan konsultasi dan diskusi sehingga dapat memberikan solusi penyelesaian permasalahan yang dihadapi, sehingga pada pelaksanaan Audit Kinerja selanjutnya tidak ditemukan adanya temuan yang menonjol dan berulang. ” Tutupnya

(*)

scroll to top