*Kanit Binmas Polsek Bontomarannu Polres Gowa Pimpin Apel Pagi .*

IMG-20200827-WA0020.jpg

Gowa (Benuanews), Apel pagi merupakan kewajiban setiap Personil Polri, kegiatan apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Bontomarannu yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Bontomarannu Ipda Basma, kamis (27/08/2020)..

Sebelum apel pagi dimulai Kanit Binmas melaksanakan do’a terpimpin di depan peserta apel, sebagai awal untuk memulai segala aktifitas.

Kanit Binmas Polsek Bontomarannu juga mengingatkan kepada para Bhabinkamtibmas agar Kampung rewako yang telah dibangun setiap Kelurahan/Desa harus di giatkan sesuai tujuannya yaitu membantu warga masyarakat ditengah covid-19, dan menjaga ketahanan pangan,” jelasnya.

Kemudian, Kanit Binmas menekankan kepada seluruh peserta apel agar “mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak, memakai masker, cuci tangan dan jangan lupa olahraga mandiri untuk meningkatkan imun tubuh. Kemudian saya mengajak rekan-rekan untuk disiplin dalam menjalankan tugas, jaga kekompakan, perhatikan kebersihan Mako terutama diruang penjagaan karena penjagaan merupakan etalase/ cerminan dalam memberikan pelayanan”, ujar Ipda Basma..

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top