Kapolsek Bajeng Hadiri Rapat Loka Karya Mini Lintas Sektor Puskesmas Gentungang Bajeng

IMG-20200827-WA0030.jpg

Gowa (Benuanews), Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Bajeng Barat Kab.Gowa, Kapolsek Bajeng Gowa Iptu Sunardi, SH, MH, Kamis (27/8/2020), hadiri rapat Loka Karya Mini Lintas Sektor Puskesmas Gentungang Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Camat Bajeng Barat, Lukman Idris, S,Sos, Danramil 06/ Bajeng Kapten Edi Sudarsono, para Kepala Desa, Kadus, Toga, Tomas dan unsur kesehatan.

Dilaksanakannya Lokakarya mini Lintas Sektoral Puskesmas Gentungang ini, bertujuan untuk mengevaluasi setiap hasil serta rencana kegiatan untuk mencapai tujuan serta hasil yang memuaskan dalam pelayanan kesehatan pada masyarakat, khususnya di Kecmatan Bajeng Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan Semua pihak harus mendukung serta mau bersinergi dengan Puskesmas Gentungang, dalam melayani masyarakat di bidang kesehatan di tiap desa di Kecamatan Bajeng Barat.

Ia juga mengajak peserta rapat untuk tetap mematuhi himbauan dan kebijakan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid 19 serta menghimbau tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (New Normal), dengan memperhatikan protokol kesehatan, menjaga jarak, rajin cuci tangan, serta menggunakan masker untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19.

“Dengan adanya loka karya ini, kita berharap pihak Puskesmas gentungang ini, bisa meningkatkan mutu pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat,” harap Kapolsek.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top