Kampung Karang Agung Melaksanakan Pemilihan BPK.

47d91849fb144b65e836ca3b39cd7e7fc4878bebbf0295f9e617bcbfd9f279cb.0.jpg

WAY KANAN, benuanews.com- Sehubungan dengan masa jabatan BPK Kampung di beberapa kecamatan di Kabupaten Way Kanan di periode sebelumnya telah habis, sehingga di beberapa Kampung akan melaksanakan pemilihan BPK kembali untuk yang periode 2022-2028. Tak luput dari pantauan media, Kampung Karang Agung Kecamatan Pakuan Ratu yang juga akan melaksanakan pemilihan penetapan BPK di masing-masing dusun / rk dengan tujuan supaya dapat menghindari krumunan dengan cara menta’ati protokol kesehatan yang sudah di tentukan pemerintah.

Ada satu yang menjadi perhatian dalam pemilihan BPK di Kampung Karang Agung ini yang mana ada salah satu Putra Asli Karang Agung Candra Irawan ikut berkompetisi mengambil kesempatan menjadi kandidat calon BPK Kampung Karang Agung mewakili Dusun 3 Sri Dadi (geli-geli).

Candra memohon do,a restu dan dukungan dari masyarakat dapilnya ” saya mengharap supaya masyarakat Kampung Karang Agung Khususnya dusun 3 bisa ikut serta menentukan hak pilihnya dan masyarakat harus cerdas menentukan mana yang bisa benar-benar membantu tugas pemerintah untuk menuju kampung maju dan berdaya saing” ujarnya.

Di sisi lain di tempat yang sama corda salah satu masyarakat memberikan komentarnya ” mudah-mudahan beliau dapat mengembangkan tugas yang di berikan pemerintah untuk masyarakat bila sudah terpilih dan di percaya oleh masyarakat nanti, cuma bila tidak terpilih jangan berkecil hati karna masih ada kesempatan di hari yang akan datang” pungkasnya.
(Tim)

scroll to top