Lurah Gunung Pangilun Apresiasi Patroli Babinkamtibmas Polsek Padang Utara

IMG-20220812-WA0071.jpg

Padang, Benuanews.com,- Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban diwilayah, dan sebagai perwujudan kekompakan dan kebersamaan (Sinergitas) antara pemerintahan kelurahan dan Polri dalam mengemban tugas pembinaan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Pangilun Aiptu Yandri Nasution melaksanakan kegiatan Patroli bersama dengan Lurah Gunung Pangilun Beny Armen serta Kasie Trantib Bustami.

Kegiatan Patroli bersama ini merupakan kegiatan rutin yang diagendakan oleh pemerintahan Kelurahan Gunung Pangilun bersama Polsek Padang Utara pada setiap hari hingga malam, pada waktu dan jam tertentu terutama diwilayah-wilayah keramaian dan daerah rawan. Kegiatan patroli bersama ini menggunakan sepeda motor dengan harapan kegiatan patroli bersama kelurahan Gunung Pangilun bersama personel Bhabinsakmatibmas dapat hadir di tengah tengah masyarakat menunjukkan bahwa aparat pemerintah dan Polri Kompak dalam menjaga dan melayani masyarakat, sehingga rasa nyaman dan aman dapat dirasakan.

Tujuan pelaksanaan patroli ini untuk melakukan pengawasan wilayah binaan bersama Babinkamtibmas, agar setiap saat bisa bersama-sama dapat menjaga dan mengawasi wilayah binaan. “Kendati demikian kepada seluruh lapisan masyarakat dihimbau agar tetap saling membantu dan mempertahankan kondisi wilayah agar tetap aman dan nyaman” imbuh Yandri.

Sementara Lurah Gunung Pangilun Beny Armen mengapresiasi kinerja dari aparat Polsek Padang Utara ini. “Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek, yang sudah memerintahkan anggotanya untuk mengadakan patroli di Kelurahan Gunung Pangilun, sehingga keamanan dan kenyamanan masyarakat Gunung Pangilun tetap terjaga” ujar Beny Armen didampingi Kasie Trantib Bustami.

Beny berharap agar kekompakan antara personil Polsek Padang Utara dan pemerintahan Kelurahan Gunung Pangilun ini tetap terjaga.

(Marlim)

scroll to top