Meriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Sat Binmas Polresta Mataram Cek Kesiapan Pos Kamling

IMG-20220622-WA00112.jpg

Mataram, NTB benuanews.com – Sat Binmas Polresta Mataram melaksanakan pengecekan kesiapan Poskamling yang akan diikutsertakan dalam lomba Sat Kamling Merah Putih pada perayaan Hari Bhayangkara ke-76 serta dalam rangka supervisi dan asistensi dari Korbinmas Baharkam Polri, Rabu (22/06/2022).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Binmas Kompol Tauhid, SH beserta personel Sat Binmas mengunjungi lokasi Poskamling Abdi Satya, Lingkungan Karang Medain, Kelurahan Mataram Barat didampingi Bhabinkamtibmas Aipda L.M. Irawan.

Kapolresta Mataram melalui Kasat Binmas Kompol Tauhid SH mengatakan bahwa ” poskamling Abdi Satya ini yang terbaik di Kota Mataram yang akan kita ikut sertakan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 sekaligus menyambut supervisi dan asistensi dari Korbinmas Baharkam Polri, ucapnya.

Sebelum melakukan pengecekan kami melakukan koordinasi dengan Lurah Mataram Barat dan Kapolsek Mataram serta Kaposkamling terkait lomba dimaksud dengan harapan aparat kelurahan setempat dapat mendukung dan bekerjasama dalam menyiapkan lomba pos kamling tersebut, tandasnya.

” Pengecekan pada aspek sarana dan prasarana pada pos kamling serta alat pendukung lainnya juga besar harapan mengimbau masyarakat untuk dapat kembali meningkatkan keaktifan siskamling guna membantu Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dimulai dari lingkungan masing-masing.”, tutup Kompol Tauhid.(Arf)

scroll to top