JUM’AT BERKAH…PERSONIL POLSEK SIBERUT LAKUKAN GORO DI MASJID NURUL HIDAYAH

POLSEK-SBRT-1.jpeg

MENTAWAI (benuanews.com) ~ Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 Personil Polsek Siberut, Kabupaten Kepulauan Mentawai dibawah pimpinan Kapolsek Iptu Desmetri melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan pada hari Jum’at, 03 Juni 2022 tersebut berupa gotong royong di Masjid Nurul Hidayah, Dusun Batsudut Desa Muara Siberut, Kabupaten Kepulauan Mentawai yang melibatkan 11 orang personil Polsek Siberut.

Dibantu oleh pengurus masjid Nurul Hidayah, para personil Polsek Siberut membersihkan dan merapikan masjid tersebut. Ada yang memungut sampah, menyapu, mengepel dan mengelap kaca. Kegiatan tersebut bertujuan agar masjid menjadi bersih dan rapi, sehingga Jemaah yang melakukan ibadah didalam masjid menjadi nyaman.

”Hari ini Jumat, 03 Juni 2022 kami melakukan goro bersama di Masjid Nurul Hidayah yang sebelumnya adalah sebuah mushola, setelah dilakukan pembangunan dan perehapan akhirnya menjadi sebuah masjid. Jadi sebelum pelaksanaan sholat Jumat kami melakukan goro membersihkan masjid dulu, agar lebih nyaman dalam melakukan sholat Jum’at berjamaah. Kedepannya, kami akan mengagendakan beberapa kegiatan positif bagi masyarakat Muara Siberut,” ungkap Kapolsek saat dikonfirmasi benuanews.com.

“Kita di Polsek Siberut ini, wilayah hukum yang terdiri dari tiga kecamatan  dengan jarak tempuh sangat jauh  dan satu-satunya melalui jalur laut, kalau jalur darat dengan berjalan kaki dan memakan waktu berhari hari, kami Polsek Siberut akan melakukan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujar Kapolsek.

Untuk personil Polsek Siberut, Kapolsek Siberut menghimbau agar melaksanakan tugas dengan hati yang ikhlas dan sungguh-sungguh dalam melayani dan mengayomi masyarakat dan jangan sampai melakukan hal yang menurunkan citra Polri di tengah masyarakat.(W).

scroll to top