Jelang Hut Polri 1 Juli, Bhabinkamtibmas Pringgabaya Polres Lombok Timur Aktif Berbagi

IMG-20220606-WA00032.jpg

Lombok Timur, NTB benuanews.com – Menjelang hari ulang tahun (HUT) Polri yang jatuh nanti pada tanggal 1 Juli, Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan kecamatan Pringgabaya aktif untuk berbagi.

Seperti yang dilakukan untuk salah satu warga yang mengalami lumpuh dan membutuhkan kursi roda.
“Kita terus berbagi dengan penyerahan kursi roda yang ini dari pribadi kepada Pak Husni Thamrin yang beralamat di Dusun Dasan Baru Desa Sugian kecamatan Sambelia pada hari Jumat kemarin tanggal 03 Juni pukul 15.00 Wita,” katanya kepada media ini, Sabtu (4/6/2022).

Brigadir Agus yang merupakan personel Polres Lotim Polda NTB menjelaskan bahwa Pak Husni Thamrin mengalami kelumpuhan sejak tahun 2016 lalu akibat kecelakaan kerja menyelam di laut secara manual, dan sejak saat itu ia sendiri melanjutkan kehidupan bersama 2 (dua) orang anaknya dengan membuat cobek dari batu.
“Setelah lumpuh akibat kecelakaan ia membuat cobek dari batu untuk dijual agar bisa menghidupi istrinya,” jelas Brigadir Agus.

Sementara istrinya sendiri, sambung Brigadir Agus, adalah seorang buruh tidak tetap dan berharap semoga ada perhatian serta bantuan dari pemerintah.
“Kita berharap ada perhatian serta bantuan dari pemerintah untuk Pak Thamrin dan istrinya,” harapnya.

Selanjutnya, di momen Hut Polri kita juga berbagi kepada Lansia di Desa Bagik Papan kecamatan Pringgabaya.
“Inilah cara kita berbagi kepada yang membutuhkan, apalagi Lansia dan yang sakit,” pungkasnya.(Arf)

scroll to top