Warga RT.42 Kelurahan Mayang Mangurai Kota Jambi Keluhkan Jalan Yang Rusak

IMG-20220125-WA0105.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Jalan rusak masih menjadi masalah yang kerap terjadi di perkotaan. Seperti halnya kondisi jalan di kawasan Rt 42, Kelurahan Mayang Mangurai, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Kondisi jalan yang masih berstruktur tanah tampak hancur dan sulit dilalui sehingga kerap membahayakan masyarakat.

Kondisi jalan ini banyak dikeluhkan masyarakat terutama saat terjadi hujan karena membuat jalan sepanjang dua km itu licin dan sulit dilalui.

Menurut salah satu warga, tidak sedikit pengendara sepeda motor terjatuh di jalan tersebut. “sudah kesal sebenarnya karena sampai saat ini belum ada perbaikan. Jalan rusak ini makin sulit dilalui terutama saat hujan. Saya sendiri kadang suka terlambat bekerja hanya karena terlalu lama melewati jalan ini,” kata Rosmi warga RT. 42, Kelurahan Mayang Mengurai, Kecamatan Alam Barajo, Senin (24/01/22).

Hal senada diungkapkan Gito, pengendara sepeda motor. Gito mengaku bahwa selama ini perbaikan jalan yang dilakukan adalah swadaya masyarakat.

“jalan ini kalau sudah hujan bonyok sangat susah untuk dilalui. Selama ini kalau ada perbaikan itu swadaya warga,”ungkapnya.

Tidak hanya itu, Ismail Ketua RT.42 Mayang Mangurai berharap agar Pemerintah Kota atau Provinsi dapat segera memperbaiki jalan di kawasannya tersebut. Mengingat jalan ini digunakan untuk akses utama menunjang ekonomi masyarakat.

”Ya harapannya segera diperbaiki,”tandasnya.(***)

scroll to top