Jangan Lihat Nilainya, Rasa Peduli itu Yang Utama. Warga Apresiasi Kinerja Personil Polsek Lotu

FB_IMG_1669690831377.jpg

Lotu_BenuaNews_Senin, 28 November 2022. Kegiatan Personil Polsek Lotu Briptu Septinus Zega di dampingi oleh Kadus II Desa Berua. Melaksanakan kegiatan pemberian Bansos/Tali Asih kepada warga kurang mampu berupa sembako dari kegiatan Konser Amal Polres Nias.

Adapun keluarga yg menerima :
1. Melizaro Gea, Lk, sekitar 35 Tahun, Pekerjaan Tani bertempat tinggal di Dusun II Desa Berua Kec. Namohalu Esiwa Kab. Nias Utara. (Sekitar 3 Tahunan telah menderita Penyakit Stroke, sejak mengalami penyakit tersebut kini seorang diri karena di tinggal oleh Istrinya. Tinggal di Gubuk 2×3 Meter yang dibangun oleh saudara dan warga)

2. Ina Intan Gea, Pr, sekitar 30 Tahun, Tani,  bertempat tinggal di Dusun II Desa Berua Kec. Namohalu Esiwa Kab. Nias Utara. (Ina Intan Gea bersama kedua anaknya tinggal di Desa Berua mengharapkan kecukupan biaya ekonomi keluarga dari suami yang telah merantau diluar pulau Nias)

3. Ina Warna Gea, Lk, Sekitar 25 Tahun, Tani, bertempat tinggal di Dusun II Desa Berua Kec. Namohalu Esiwa Kab. Nias Utara.
Sebagai Ibu Rumah Tangga, Ina Warna Gea berjuang sendiri untuk merawat dan mencukupi kebutuhan anak-anaknya yang masih balita)

Dalam kesempatan tersebut, personil Polsek Lotu menyampaikan Bansos tersebut adalah rasa Kepedulian Polri kepada warga kurang mampu kiranya dapat bermanfaat untuk meringankan perekonomian kebutuhan sehari-hari.
“Di waktu terpisah Awak Media Melakukan Wawancara Terhadap Warga Berua, ” Iya Pak Kami sangat berterima Kasih Kepada Angggota Personil Polsek Lotu baik kepada Bapak Kapolres Nias sampai kepada Kapolri, Kami Warga Kecil ini, Sangat Mensyukuri kedatangan  Mereka ditempat kami, “Kami Pikir selama Ini Anggota Polisi itu Garang dan Sombong, Tapi ternyata  Kebanyakan Mereka juga orang biasa yang Peduli dengan Sesama, Tuturan seorang Warga Penerima BANSOS Tersebut. (YZ)

scroll to top