Jalan Santai H.Samiun Siregar Disambut Antusias Masyarakat

IMG20220814085946_00_compress7.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)- Semarak kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022, H. Samiun siregar (Paku Siregar) bersama warga masyarakat sekitar menggelar jalan santai bersama, senam Sehat,dan berbagai macam perlombaan.

Jalan santai bersama Samiun Siregar dengan mengusung “Tema kita Jadikan momentum peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia sebagai pelecut semangat bagi generasi muda Indonesia untuk terus maju,berkarya,dan berinovasi demi Indonesia yang lebih baik”

Kegiatan jalan santai dilepas Langsung H.Samiun Siregar di depan rumah nya dengan berkeliling dan berakhir Finish disebuah lapangan yang berasa di rt.37 kelurahan Talang Bakung.Minggu 14/08/22

Usai melaksanakan jalan santai para warga juga mengikuti senam sehat,berbagai macam perlombaan serta pembagian hadiah door prize dan sore nanti akan dilanjutkan dengan kegiatan Panjat Pinang.

Tampak dalam acara jalan santai Anggota DPRD kota Jambi, Martua muda Siregar,SP., Maya Fitriah Siregar anggota DPRD kota Jambi,Lurah Talang Bakung,Ketua Rt.para peserta dan keluarga besar H.Samiun Siregar .

Jalan santai disambut antusias masyarakat di lapangan yang berada tepat di RT 37 dipenuhi masyarakat,dan ratusan hadiah door prize pun telah disiapkan keluarga besar H.Samiun Siregar.

Dalam acara  tersebut H.Samiun Siregar Berkesempatan mengambil undian yang telah disiapkan panitia serta mengumumkan dan membagikan hadiah langsung kepada masyarakat yang beruntung.

(Ardi)



scroll to top