Jabatan Lurah Alai Parak Kopi dan Tim Penggerak PKK Diserah Terimakan

IMG-20211229-WA0016.jpg

Padang, Benuanews.com,- Jabatan Lurah Alai Parak Kopi Diserah terimakan dari Yun Subekman S.Pd. MM kepada Eptepianus SH
Acara pisah sambut dan serah terima jabatan berlangsung di gedung Sarling Kelurahan Alai Parak Kopi, Rabu, 29 Desember 2021.

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Alai Parak Kopi Kompol Eri Setiawan dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada bapak Yun Subekman yang sudah memimpin Kelurahan Alai Parak Kopi selama ini. “Meski singkat, hanya 6 bulan menjadi Lurah Alai Parak Kopi, akan tetapi kesan yang diberikan oleh bapak Yun Subekman sangat melekat dihati kita masyarakat Kelurahan Alai Parak Kopi” ujar Eri Setiawan.

Tak lupa Eri Setiawan mengucapkan maaf atas nama keluarga dan seluruh masyarakat Alai Parak Kopi seandainya ada sikap dan perbuatan yang kurang berkenan, mohon dimaafkan.

Dan tak lupa Eri Setiawan mengucapkan selamat datang kepada lurah yang baru. Semoga kedatangan Lurah Eptepianus ini bisa menjadikan kelurahan Alai Parak Kopi menjadi lebih baik ke depannya.

Yun Subekman dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan selama dirinya menjabat sebagai lurah di Kelurahan Alai Parak Kopi.
” Terima kasih kepada Ketua LPM dan anggota, para Ketua RW dan Ketua RT se Kelurahan Alai Parak, Bundo Kandung serta seluruh masyarakat yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, atas dukungannya selama saya menjabat Lurah di sini” ujar Yun Subekman.

“Mudah-mudahan dibawah kepemimpinan Lurah yang baru, Kelurahan Alai Parak Kopi bisa lebih maju lagi” lanjut Yun Subekman.

Lurah Alai Parak Kopi yang baru Eptepianus dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih atas sambutan hangat yang sudah diperlihatkan oleh seluruh stakeholder yang ada di Kelurahan Alai Parak Kopi ini.

“Saya sangat terharu dengan sambutan hangat bapak/ibu, dan ini merupakan modal bagi saya untuk melangkah lebih baik lagi kedepannya. Tak lupa Eptepianus meminta dukungan kepada LPM, Ketua RW dan RT se Kelurahan Alai Parak Kopi, Bundo Kandung dan seluruh masyarakat Kelurahan Alai Parak Kopi. “Saya tidak ada apa-apanya tanpa dukungan dari bapak ibu semua” lanjut Eptepianus.

Kalau saya salah tolong ditunjukkan, jadi saya bisa merubah apa yang tidak seharusnya saya lakukan. “Tapi kalau bapak ibu biarkan maka berarti bapak/ ibu tidak sayang sama saya” lanjut Eptepianus.

Eptipianus dilantik jadi lurah Alai Parak Kopi pada tanggal 4 Desember 2021 oleh Walikota Padang Hendri Septa. Sebelumnya Eptepianus menjabat sebagai Sekretaris Kelurahan Indarung. Sedangkan Yun Subekman dipromosi sebagai Kasie Pengawasan di Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Padang.

Pisah sambut dan serah terima jabatan juga diiringi dengan serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Alai Parak Kopi dari Ny Yesfita Yun Subekman S.Pd kepada Nya Muda Eptepianus SH.

Juga serah terima terima Kasie Trantib dari Kiramnur Event Yendra yang meninggal dunia beberapa hari yang lalu kepada Ismul Azan S.KM.
(Marlim,)

scroll to top