IPDA Sazeli : Tidak Ada Surat Lengkap Hasil Negatif Covid -19  Ratusan Mobil Pemudik  Putar Arah

IMG_20210518_12235653.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Pasca Peniadaan Mudik lebaran idul Fitri 1442 Hijriyah, Penyekatan Perbatasan Jambi – Palembang Tepatnya di Kelurahan Tempino, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi semakin di perketat.

Puluhan Petugas gabungan di pos PAM penyekatan harus memutar balik ratusan kendaraan roda empat bernopol luar Jambi yang ingin masuk ataupun Keluar Provinsi Jambi.

Terpantau Sedikitnya beberapa Bus Pariwisata yang akan melintas perbatasan di Tempino banting stir untuk menghindari pos PAM penyekatan di Bumi Sailun salimbai itu.

Ratusan kendaraan di butar balik yang akan  melakukan perjalan arus balik lebaran yang melintas di jalan lintas jambi menuju sumatra selatan tepatnya di pos pam penyekatan tempino kecamatan mestong kabupaten muara jambi

Kendaraan yang di putarbalik kebanyakan tidak melengkapi dokumen perjalan seperti salah satunya surat keterangam swab yang menyatakan negatif dari virus covid-19

Kapospam Penyekatan Jambi – Palembang, IPDA Sazeli.Y menyebut para pengendara harus melengkapi berkas agar dapat melintas di pos penyekatan Tempino.

” Terkadang masyarakat ini salah paham, kita suruh putar balik bukan berarti tidak boleh melintas tapi kita suruh putar balik itu agar mereka dapat melengkapi berkas-berkas mereka seperti hasil rapid test dan sebagainya, jika lengkap pasti kita persilahkan melintas ” Ungkap Sazeli, Selasa (18/05/2021).
(RBT)

scroll to top