M. Jaafar Resmi Dilantik Sebagai PAW Wakil Ketua DPRD Batanghari

IMG-20210201-WA0102.jpg

BATANGHARI,(Benuanews.com)- Anggota DPRD Kabupaten Batanghari dari partai Golkar, M. Jaafar, S.H resmi dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Batanghari menggantikan Hj. Yuninta Asmara, SH yang mengundurkan diri karena ikut Pilkada 2020 lalu.

Melalui rapat paripurna, pelantikan dan pengambilan sumpah dibuka langsung oleh Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin, SE di ruang paripurna DPRD Batanghari, Senin (1/2/2021).

Pengambilan sumpah pun dibacakan langsung oleh Kepala Pengadilan Negeri Muara Bulian, Enan Sugiarto, dan diikuti secara langsung oleh M. Jaafar, SH selaku pengganti Yunninta Asmara di posisi wakil ketua I DPRD Batanghari.

M. Jaafar selaku penerima sumpah jabatan Wakil Ketua DPRD mengatakan, ia mengucapkan terimakasih kepada unsur pimpinan dan rekan-rekan DPRD karena berjalannya pelantikan sesuai dengan yang direncanakan.

“Saya mengucapkan banyak berterimakasih kepada seluruh ketua dan pengurus partai Golkar pusat, Provinsi dan daerah yang telah mempercayakan kepada saya untuk pengganti antar waktu salah satu unsur pimpinan DPRD,” Ucapnya.

 

Dikatakannya, tentunya dengan mengisi posisi tersebut, ia tetap menjalankan perannya dalam menampung dan menyampaikan aspirasi masyarakat kabupaten Batanghari.

“Yang jelas kita siap untuk menampung aspirasi masyarakat Batanghari, apapun bentuknya,” tambahnya.

Terlihat hadir Bupati Batanghari diwakili Asisten I sekretariat Daerah Hendri Jumiral, Anggota DPRD, Forkompinda, Kepala OPD se-kabupaten, serta para camat dan tamu undangan.

[Edo Sarbai]

scroll to top