Ipda Ega : Aksi Balap Liar Di Bubarkan 30 Orang Pemuda Diamankan

IMG_20210720_165602_compress10.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Balap Liar yang sering dilakukan para remaja dikawasan taman rimba kota Jambi,sering membuat resah warga sekitar dan pengguna jalan lainnya.

Balapan motor yang sering dilakukan para pemuda tersebut sangat membahayakan bagi pengguna jalan lainnya.

Jajaran kepolisian dari Polsek Jambi Selatan tidak tinggal diam atas aksi balapan tersebut,sejumlah personil dibantu dengan Bintara remaja dalmas Polda membubarkan aksi balapan tersebut dan mengamankan 30 orang remaja pada  Senin 19/07 Malam

Kanit Reskrim Ipda Putu Gede Ega Purwita S.Tr.k mengatakan melalui pesan WhatsApp kepada media “pada malam tadi menangkap para pemuda yang sedang melakukan aksi balap liar di tiga tempat berbeda di wilayah hukum Polsek Jambi Selatan.

Karena jumlah pembalap sangat banyak kami meminta bantuan bintara remaja dari dalmas polda untuk menangkap mereka”kata Kanit Reskrim

Sambung Kanit Reskrim Ega ,Dari tiga tempat yang berbeda-beda ,tepatnya di simpang PU, Bandara baru,dan Bandara Lama , Kami menangkap 30 orang pemuda yang melakukan Aksi Balap Liar.

(30) Tiga puluh orang pemuda dan (23) dua puluh tiga sepeda motor kami bawa ke Polsek Jambi Selatan untuk kami periksa.

Setelah dilakukan pemeriksaan kepada 30 pemuda tersebut, Kemudian kami panggil para orang tuanya untuk menjemput anaknya.

Dan tidak hanya pembinaan yang kami lakukan Sangsi  tilang pun kami lakukan dengan pasal berlapis,yaitu tidak memakai helm,tidak ada SIM dan Kebut-kebutan dijalan yang bisa membuat bahaya pengguna jalan lainya.”kata Kanit Reskrim Ega dalam Pesan Singkat WhatsApp nya ,Selasa 20/07/21(Eko)

scroll to top