Serbuan Vaksin Polda Sumbar Dan HBT Padang

IMG-20210804-WA0010.jpg

Padang, Benuanews . Ribuan masyarakat Kota Padang mengikuti Vaksin gratis ke 2 yang di adakan oleh Himpunan Bersatu Teguh (HBT) bekerja sama dengan Polda Sumbar,Rabu 4 Agustus 2021.Pelaksanaan Vaksinasi di laksanakan di Gedung Wanita HBT Pondok Padang.

Acara yang di mulai pukul 7.00 wib ini,berlangsung selama satu hari penuh.Pelaksanaan vaksinasi gratis mendapat kunjungan dari Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy,Kapolda Sumbar Irjen Toni Hermanto,Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah dan pejabat teras dari Mabes Polri dan Polda Sumbar serta Forkopimda Sumatera Barat.

Ketua Panitia Pelaksana Martin Makmur dalam laporannya di hadapan Wakapolri dan Gubernur Sumatera Barat mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi hari ini merupakan lanjutan dari vaksin pertama yang sudah di laksanakan beberapa waktu yang lalu.”Hari ini kita mengadakan vaksinasi 2 untuk peserta vaksin yang sudah ikut vaksin 1″ujar Martin.

Tidak lupa Martin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan vaksinasi pad hari ini .”Terimakasih kepada Wing,s,PT PDR,Padi Mas dan sponsor lainnya yang sudah ikut mensponsori acara hari ini”ujar Martin.Terima kasih yang terhingga juga di sampaikan kepada bapak Kapolda Irjen Toni Harmanto atas kerjasamanya sehingga pelaksanaan vaksinasi pada hari berlangsung dengan tertib dan lancar,imbuh Martin.

Selain vaksin ke 2,panitia juga menerima peserta untuk Vaksin 1.Sebanyak 1080 orang di vaksin pada pelaksanaan hari ini,imbuh Martin.Jumlah ini melebihi target yang kita tetapkan yakni sebanyak 800 peserta.

Sementara itu Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah dalam wawancara dengan awak media mengatakan bahwa sampai saat ini sudah lebih dari 800 ribu warga Sumatera Barat yang di vaksin.”Masih jauh dari target”ujar Gubernur.Target kita 4,5 juta,imbuh Mahyeldi.

Gubernur memberikan apresiasi terhadap apa yang sudah dilakukan oleh HBT.”Terima kasih kepada HBT dan Polda Sumbar yang sudah berperan aktif dalam rangka percepatan pelaksanaan program pemerintah,yakni melalui program vaksinasi gratis ini”ujar Gubernur.

Terimakasih juga di sampaikan kepada Komjen Gatot Eddy yang sudah menyempatkan hadir melihat langsung pelaksanaan vaksinasi ke 2 ini.Mudah-mudahan target 4,5 juta masyarakat yang di vaksin dapat kita capai,lanjut Mahyeldi

Acara vaksinasi gratis di laksanakan dengan mentaati protokol kesehatan yang ketat.Setiap peserta di pintu masuk di periksa suhu badan dan di semprot dengan disinfektan.Memakai masker dan menjaga jarak selama dalam ruangan tempat pelaksanaan Vaksin. MM

scroll to top