Ini Kata Wakil Bupati,Saat Kunjungan DPRD SUMUT Dapil VI Ke Labusel

IMG-20220623-WA0025.jpg

LABUSEL,BenuaNEWS.Com

Dengan semangat kebersamaan dalam membangun Labuhanbatu Selatan yang sama kita cintai, Pemkab terus melakukan berbagai upaya untuk melaksanakan kewenangan yang lebih luas secara transparan, akuntabel dan tanggap pada setiap proses pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.


Dengan demikian diharapkan pelayanan terhadap masyarakat akan semakin mudah terlayani dengan baik, mengutamakan motto Santun Berkata Bijak Berkarya untuk mempercepat dan mempermudah pelayanan publik, berkomitmen mempercepat penerapan e-government di Kab. Labuhanbatu Selatan.

Hal itu dikatakan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag pada kunjungan DPRD Sumut dapil VI di Kotapinang Kab. Labuhanbatu Selatan SumateraUtara, Rabu (22/06/2022)

Dikatakan, untuk yang ke sembilan kalinya secara berturut-turut, Kabupaten Labuhanbatu Selatan menerima penghargaan berupa pemberian opini wajar tanpa pengecualian dari BPK RI perwakilan Sumut atas LKPD tahun 2021.

“Opini WTP yang di raih merupakan hasil kita semua masyarakat Labuhanbatu Selatan, semoga opini WTP dari BPK RI ini dapat kita pertahankan dimasa yang akan datang,” ungkap Wabup.

Lebih jauh dikatakan, Pada bidang pembangunan infrastruktur dan pengembangan wilayah, berkomitmen meningkatkan sarana dan prasarana,  menurut Wabup, pengembangan wilayah telah menunjukkan hasil yang lebih baik ditandai dengan semakin terbuka dan terjangkaunya akses di lima kecamatan.

“Semua gambaran keberhasilan bukanlah perjuangan pemerintah semata, melainkan sinergi antara masyarakat dengan pemerintah, terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah bahu membahu membangun daerah yang kita cintai ini,” papar Wabup.

Wabup berharap, dengan kunjungan DPRD Sumut dari dapil VI, sinergi antara Pemprov Sumut, DPRD Sumut dengan Pemkab. Labuhanbatu Selatan yang telah terjalin dengan baik dapat ditingkatkan di masa depan.

“Selamat bekerja, selamat berkarya dan memberikan yang terbaik bagi kemajuan Provinsi Sumatera Utara khususnya Kab. Labuhanbatu Selatan, saya mengucapkan permohonan maaf jika penyambutan dan penerimaan kami kurang berkenan selama berada di Kab. Labuhanbatu Selatan,” tutup Wabup.(K.Nasution)

(Visited 20 times, 1 visits today)
scroll to top