INACRAFT AWARDS 2022, Yori Oktorino Raih Penghargaan Merit Prize Textiles Categiry

IMG-20220326-WA0006.jpg

Padang, Benuanews.com,- Salah satu wakil Sumatera Barat berhasil meraih penghargaan Merit Prize Textiles Category dalam ajang INACRAFT AWARD 2022 yang berlangsung di Jakarta Convention Center Jumat 25 Maret 2022.

Prestasi yang membanggakan Sumatera Barat tersebut diraih oleh Yori Oktorino dari IKM Batik tanah Liek Pusako Mande Tanah Datar.

“Dari sekian banyak peserta, salah satu wakil kita yakni Yori Oktorino dari IKM Batik tanah Liek Pusako Mande berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan Merit Prize Textiles Category” ujar Ridonald Sekretaris Dekranasda Sumatera Barat.

Ridonald mengatakan, Batik Tanah Liek Pusako Mande adalah salah satu IKM binaan dari sekian banyak IKM binaan Dekranasda Provinsi Sumbar dibawah pimpinan Umi Harneli Bahar.

Ridonald berharap semoga prestasi ini menjadi semangat untuk terus membina perajin maupun IKM yang ada di seluruh Kab/Kota di Sumatera Barat. “Kami dari Dekranasda siap membina para pelaku usaha yang ada di seluruh Sumatera Barat” ujar Ridonald

Semoga prestasi ini menjadi semangat buat kita untuk terus membina perajin di seluruh kab kota di Sumatera Barat. “Kita berharap prestasi yang diraih batik tanah liek Pusako Mande ini menjadi pemicu bagi IKM yang lain untuk berkarya yang lebih baik lagi” akhir Kabid Perdagangan Disperindag Sumbar ini.

(Marlim)

scroll to top