Kakam I Nyoman Sudirga : Vaksin Booster dan Pembagian BLT DD kepada 79 Kepala Keluarga.

20220427_110224_0000.png

WAY KANAN, benuanews.com – Pemerintah Kampung Bali Sadhar Tengah mengejar target Vaksin Booster dan Pembagian Bantuan Tunai Langsung (BLT) yang bersumber dari ADD Kampung Tahun 2022. Rabu (27/4/2022)

Hadir dalam acara Tersebut Camat Banjit, Babinsa, babinkamtibmas, BPK, pendamping desa, Sekcam beserta Aparatur Kampung Bali Sadhar Tengah.

Kepada Media benuanews.com, I Nyoman Sudirga Kepala Kampung Bali Sadhar Tengah menyempaikan bahwa hari ini dilaksanakan Vaksin Booster kemudian dilanjutkan pembagian BLT DD kepada penerima manfaat.

Vaksin Booster target kami semaksimal mungkin semua masyarakat Kampung Bali Sadhar Tengah untuk mendapatkan Vaksin, dengan syarat sudah melakukan Vaksin yang kedua, setelah vaksin dilanjutkan pembagian BLT DD kepada 79 Kepala Keluarga.

Lajut Sudirga, Harapan saya setelah mendapatkan vaksin yang ketiga masyarakat tetap memakai masker serta menjaga imun tubuh, serta bagi yang mendapat bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa ini bisa bermanfaat dan dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya. Ujarnya

Dalam sambutannya Sekcam Banjit menyampaikan, “Alhamdulillah pada hari ini kampung Bali Sadhar Tengah dapat menerima realisasi bantuan langsung tunai tahun 2022, Dengan harapan bantuan tersebut dapat sedikit membantu meringankan beban bagi penerima manfaat.

Masih lanjut, sekcam beliau menghimbau agar masyarakat taat dan mematuhi protokol kesehatan dengan Pola Hidup Sehat (PHBS) ,jangan lupa memakai masker saat keluar rumah ,mencuci tangan dengan air mengalir dengan sabun. Ungkapnya.

Sebanyak 79 kepala keluarga Bali Sadhar Tengah penerima manfaat bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa untuk tahun 2022 periode bulan Januari, Februari dan Maret dengan jumlah nominal uang Rp.300,000. Perbulan total penerima KPM menerima RP. 900,000 ( Sembilan ratus ribu rupiah,red).
(Yudi)

scroll to top