HUT Provinsi Jambi Ke 65, Polres Merangin Gelar Vaksin

IMG_20220106_145145_compress72.jpg

Merangin (Benuanews.com) – Untuk melayani masyarakat, Polres Merangin kembali membuka gerai Vaksinasi di Alun alun Pasar Bawah Bangko. Pelaksana kegiatan Satuan Intelkam Polres Merangin.

Vaksinasi yang dibuka untuk melayani masyarakat yang akan vaksin dosis pertama maupun dosis kedua. Penyelenggara kegiatan menggandeng Tempat Wisata Waterboom untuk dapat mengapresiasi warga masyarakat yang melaksanakan vaksin dosis pertama untuk dapat tiket Gratis masuk ke wahana rekreasi renang FA Family Abadi Waterboom-Pamenang.

Seperti yang diungkapkan Riska warga Batang Masumai yang telah vaksin dosis pertama dan mendapatkan tiket gratis masuk ke FA Waterboom mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi “ayo kawan kawan ikut vaksin, kito sudah vaksin di Pasar bawah dapat pulo tiket renang di FA Waterboom” Terangnya.

Ungkapan terimakasih disampaikannya kepada penyelenggara Vaksinasi Polres Merangin yang selalu kreatif menarik minat masyarakat, “Terimakasih kami ucapkan kepada Polres Merangin karena buka gerai vaksin dipasar bawah Bangko” lanjutnya.

Selain itu Seftiana warga Bangko Rendah menyampaikan bahwa dengan adanya Gerai Vaksin di Pasar Bawah, masyarakat lebih mudah dalam mendapatkan akses pelayanan vaksinasi. “Adonyo Gerai vaksin di pasar bawah, lebih mudah kami masyarakat dapat vaksin” ungkapnya.

Terlihat disekitar lokasi kegiatan Kasat Intelkam, Kasi Propam Polres Merangin dan KBO Sat Intelkam serta personil sedang mengajak masyarakat yang lewat di depan Gerai untuk mengikuti vaksin baik vaksin pertama maupun yang kedua.

Di Hari Ulang Tahun Propinsi Jambi yang ke 65, Mari kita mantapkan Ekonomi Masyarakat dan Daerah, Menuju Jambi Mantap 2024.
JAMBI PULIH, JAMBI MANTAP.

Sumber : Humas Polres Merangin
Editor : Rido Asran

scroll to top