Kirana Idol, Rizky CP, dan Rudy Aliruda Akan Meriahkan Live Purwakarta Bangga, Netizen : Ini Sangat Ditunggu!

IMG-20210406-WA0159.jpg

PURWAKARTA – Purwakarta Bangga mengadakan Career Talk 2021 terkhususnya kali ini dalam bidang Seniman dan Influencer yang akan dilaksanakan melalui live Instagram @purwakarta bangga pada tanggal 06 April 2021 pukul waktu 19.30 WIB.

Dalam Career Talk 2021 ini langsung dari pembicara asal kelahiran Purwakarta yang telah bersinar di tanah air. Pertama, Kirana Putri Anandita sebagai penyanyi asal Indonesia yang memang sangat terkenal di kalangan Milenial apalagi suara terbaiknya sangat memukau.

Kedua, Rizky Chendikiawan Putra sebagai artis asal Indonesia yang sudah banyak tampil di talkshow dan berbagai sinetron bahkan bermain bersama dengan artis populer lainnya seperti Uya Kuya, Verel Bramasta, dan lain-lainnya.

Ketiga, Rudy Aliruda sebagai sastrawan Indonesia yang sudah banyak berkonstribusi dalam sastra di Indonesia sehingga selalu jadi motivator kalangan Generasi Z untuk masuk mengembangangkan literasi dan sastra di Indonesia.

Ketua Pelaksana Career Talk 2021, Anisa Fitriani menyampaikan bahwa ini sebagai ajang generasi muda Purwakarta semakin percaya diri meraih gerbang kesuksesan berkarir.

“Ya kegiatan ini susah sekali hadir di Purwakarta, maka Purwakarta Bangga melakukan terobosan ini supaya tidak menjadi generasi insecure berkarir” Tegasnya.

Ketua Divisi LO, Cut Shafia Hasan menambahkan kepada awak media bahwa tiga speaker ini merupakan keinginan banyak anak muda untuk dapat memotivasi melalui Purwakarta Bangga.

“Tentu pembicara ketiga ini sudah tidak diragukan lagi dalam kancah Indonesia bahkan Gen Z Purwakarta ingin adanya sharing dengan ketiga pembicara tersebut” Tambahnya.

Hal ini Purwakarta Bangga terus menghadirkan apa yang diinginkan oleh generasi muda Purwakarta dalam berbagai kemajuan. (Ridhwan)

scroll to top