Kanit binmas Polsek Rangkasbitung Hadiri Rapat Musrenbang Desa Nameng

IMG-20220106-WA0035.jpg

Lebak Benuanews.com,Kanit Babinmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak hadiri undangan rapat RPJMDes 2022 tingkat Ds. Nameng yang dihadiri oleh Camat Rangkasbitung yg mewakili,Kades Ds. Nameng berikut prades,Ketua BPD Ds. Nameng berikut anggota,Ketua Rt/Rw se Ds. Nameng,Karang taruna,PPK Kader Posyandu,Babinsa,Babinmas Desa Nameng Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak.Kamis (6/1)

Dalam acara tersebut anggota Polsek Rangkasbitung Aiptu Purwanto Kanit Babinmas Polsek Rangkasbitung hadiri undangan rapat Musrenbang di Desa Nameng Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak di mulai jam 13,30 wib.Pada acara Musrenbang Desa Nameng yang di hadiri oleh Camat Rangkasbitung yang mewakili,Babinsa,Babinmas dan ketua RW/RT juga Prades Desa Nameng, musyawarah tersebut berjalan dengan lancar.Ujar Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.

Sebelum acara di Mulai peserta Rapat harus mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan pada saat pelaksanaan Musrenbang juga jaga jarak adapun peserta musrembang di batasi sesuai dengan prokes.Imbuhnya

“Dihimbau juga kepada masyarakat yang hadir agar senantiasa menjaga kesehatan.” Tutupnya

(Baedi)

scroll to top