HUT Polwan Ke 74 : Kapolres Muaro Jambi Terima Kasih Atas Sumbangsih Polwan Kepada Masyarakat

IMG-20220908-WA0068_compress2.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-
Melalui Zoom Meeting Hari Ulang Tahun Polwan ke-74 yang jatuh pada Kamis 1 September 2022, disambut antusias oleh Polisi Wanita (Polwan) Polres Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi ,AKBP Yuyan priatmaja SIK MH  melalui kasi Humas AKP Amradi SE  mengucapkan terima kasih atas sumbangsih Polisi Wanita (Polwan).

Dalam suasana penuh kekeluargaan dengan Kapolres dan Ketua Bhayangkari cabang Polres Muaro Jambi Ny Dian Yuyan ,  membawa kenangan sendiri bagi Polwan Polres Muaro Jambi

Kasi humas  dalam arahannya  Kapolres kepada Polwan Polres Muaro Jambi  mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi dan sumbangsih yang diberikan Polwan pada masyarakat .

Ucap Kapolres “Saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-74 Polwan Republik Indonesia serta Polwan Polres Muaro Jambi  khususnya, terima kasih atas dedikasinya dalam tugas selama ini, tetap jaga etik, profesi dan kedisiplinan dalam kehidupan bermasyarakat,” imbuhnya. Kamis  (08/09/2022).

Kapolres Muaro Jambi  juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi Polwan Polres Merangin yang turut andil dalam kegiatan sosial kemasyarakatan berharap kedepannya  polwan terus berperan dan memberi bermanfaat bagi masyarakat .
Sumber : humas PMJ

scroll to top