HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Dandim Pemalang Beri Kejutan Kepada Kapolres

https://Benuanews.com-Pemalang – Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., memberikan kejutan kepada Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke – 77 tahun 2023.

Didampingi Kasdim, Perwira staf dan para Danramil serta perwakilan anggota jajaran Kodim 0711/Pemalang, Dandim mendatangi Kapolres di Mapolres Pemalang berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman Timur No. 25 Wanarejan Selatan kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang.

Dengan suasana sederhana, sambil membawa Kue Tar berhias lilin dan bertemakan HUT Bhayangkara ke-77.

“Segenap keluarga besar Kodim 0711/Pemalang mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-77, Polri Presisi untuk Negeri,” ucap Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., Senin (3/7/2023).

Dandim mengatakan, HUT Bhayangkara ke 77 ini menjadi momen untuk menguatkan kekompakan yang sudah terjalin selama ini terus dijaga.

Selain itu juga menjadi momentum meningkatkan Sinergitas dan Soliditas TNI – Polri di kabupaten Pemalang .

“Silaturahmi ini merupakan wujud kebersamaan TNI – Polri dalam mengabdi kepada bangsa dan negara, sama-sama berjuang melayani masyarakat, memberikan yang terbaik untuk NKRI.

“Ini wujud kebersamaan kami antara TNI-Polri, agar tercipta chemistry yang semakin baik”, pungkas Dandim Pemalang.

Sementara itu Kapolres Pemalang, mengaku sangat terkejut dan berterima kasih dengan kedatangan Dandim Pemalang beserta seluruh Perwira dan anggota jajaran Kodim 0711/Pemalang.

Kapolres menambahkan, kejutan di hari Bhayangkara ke-77 ini merupakan bukti sinergi yang baik antara Kodim 0711/Pemalang dengan Polres Pemalang.

Pihaknya berharap, kedepan sinergisitas dan soliditas semakin terjalin dengan baik dalam menjaga situasi keamanan khususnya di wilayah Hukum Polres Pemalang.

Kapolres pun langsung memotong kue dan membagikan kepada personel TNI yang hadir, kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. (Surya)

scroll to top