Paud Kunci Keberhasilan Pendidikan SDM

https:Benuanews.com- Pemalang Anak merupakan aset berharga bagi sebuah negeri. Alasannya karena anak akan menjadi calon penerus bangsa. Oleh karena itu, orangtua, masyarakat, dan pemerintah harus berusaha menjalin kerja sama yang baik untuk memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak, agar kelak mereka dapat tumbuh menjadi pribadi berwawasan luas, tangguh, dan berprestasi di bidangnya masing-masing.

Kita tentu tahu bahwa yang namanya pendidikan (yang berkualitas tentunya) menjadi tolak ukur maju dan berkembangnya sebuah bangsa. Tanpa pendidikan yang baik dan berkualitas, rasanya sangat sulit anak bisa menciptakan hal-hal yang luar biasa yang akan mengharumkan nama bangsanya di kemudian hari.

Kepala Desa Penakir, Agus Riyadi Kec Pulosari, Kab Pemalang menjelaskan, masa depan anak ditentukan sejauh mana ia mendapatkan pendidikan yang layak.Selama ini didesa Penakir belum memiliki gedung Paud.
“Hampir 10 tahunan belum punya Gedung Paud. Jadi selama untuk Paud numpang di aula PKK desa”kata Kades Penakir saat dijumpai awak media diruang kerjanya,Senen 3 Juli 2023 siang. (David)

scroll to top