Kepala Staf Korem 042 Beri Kejutan Polda Jambi Di Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 77

IMG-20230703-WA0003_de5CRTG15u.jpeg

JAMBI.(Benuanews.com)- Wujud sinergitas TNI- Polri, Korem 042/Garuda Putih berikan surprise terhadap Polda Jambi yang sedang merayakan Hari Bahyangkara ke-77 pada Senin (03/07/2023).

Pada kesempatan tersebut jajaran TNI yang dipimpin Kepala Staf Korem 042/Gapu Kolonel Inf. Ali Aminudin, mendatangi Mapolda Jambi untuk memberikan Kue yang bertuliskan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 sebagai bentuk ucapan selamat kepada Polri yang memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, terkhusus untuk Kepolisian Daerah Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyebutkan, bahwa kedatangan jajaran TNI Korem 042/Gapu disambut dengan hangat oleh Irwasda Polda jambi Brigjen Pol. Raden Heru Prakoso dan PJU Polda Jambi, dan mengucapkan terimakasih kepada jajaran Korem 042/Gapu yang telah hadir di Mapolda Jambi.

” Jajaran Polda Jambi berterima kasih kepada jajaran Korem 042/ Gapu yang telah memberikan surprise dengan hadir langsung di Mapolda Jambi, tentunya ini akan menciptakan solidaritas antara TNI-Polri khususnya menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polda Jambi. ” Ucap Kabid Humas.

Dikatakan Kabid Humas, bahwa Polda Jambi berharap kedepannya TNI-POLRI terus bersinergi, mudah-mudahan momen seperti Hari Bhayangkara ke-77 ini bisa terus terjalin kedepannya, ”  ungkapnya.

scroll to top