HUT Bhayangkara ke 74, Polres Agam Kunjungi Panti Asuhan

Lubuk Basung (benua) – Dalam ragka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74, berbagai kegiatan sosial dilaksanakan jajaran Polres Agam, salah satunya laksanakan bhakti sosial didua panti Asuhan  Aisyiyah yang berada dibawah nauangan Muhamadyah. Selasa (23/6)

Kegiatan tersebut langsung di pimpin Kapolres Agam  AKBP Dwi Nur Setiawan,S,IK.MH, rombongan langsung menuju ke Panti Asuhan untuk melaksanakan kegiatan bhakti sosial ke Panti Asuhan Aisyiyah Tanjung Mutiara dan Panti Asuhan Aisyiyah Koto Alam Kecamtan Palembayan Kabupaten Agam Sumatera Barat.

Kapolres Agam menyampaikan Kegiatan tersebut dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 74, dengan kegiatan bhakti sosial atau yang disebut dengan anjangsana menyerahkan bantuan berupa sembako ke Panti Asuhan.

“untuk memperingati HUT Bhayangkara kita melaksanakan berbagai kegiatan sosial sesuai dengan tahun sebelumnya, salah satunya kegiatan anjangsana dengan memberikan bantuan ke Panti Asuhan yang  ada disekitar polres” ujarnya.

Kegiatan Bakti Sosial ini dihadiri oleh Kabag Sumda Kompol Jonianto, Kasat Binmas Iptu Darman, Kapolsek Palembayan Akp. M. Zen, Wakapolsek Palembayan Ipda. Firman, Kasi Propam Iptu Yasrizal, Kanit Bintibmas Ipda Muzakar, Kanit Patroli Ipda Bermana Manda,SH, Personil Polsek Palembayan, Personil Polres Agam dan beserta rombongan humas. (b-01)

scroll to top