Hipakad Sumbar Bantu Korban Kebakaran Asrama TNI Cengkeh

IMG-20210813-WA0010.jpg

Padang, Benuanews,-Himpunan Putra Putri Keluarga Besar Angkatan Darat (HIPAKAD) Sumbar memberikan bantuan buat korban kebakaran asrama TNI AD Cengkeh.Penyerahan bantuan langsung di serahkan oleh Fajar Sukma SPd selaku Ketua DPD HIPAKAD Sumbar.

Fajar Sukma dalam kata sambutan saat penyerahan bantuan mengatakan bahwa bantuan ini merupakan donasi dari seluruh anggota HIPAKAD.”Kami sangat terkejut begitu mendapat laporan tentang peristiwa kebakaran ini”ujar Camat Padang Utara ini.

“Untuk itu saya selaku Ketua DPD HIPAKAD Sumbar langsung menghimpun donasi dengan melibatkan seluruh anggota HIPAKAD”lanjut Fajar Sukma di dampingi Sekretaris HIPAKAD Sumbar Deta Mahendralhamdulillah terkumpul dana sebanyak 4 juta lebih.

Kemudian di belikan dalam bentuk barang berupa beras, Indomie,telur,kompor gas beserta gas,dan satu unit tenda.Kami berharap bantuan yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah,lanjut Fajar Sukma.

Bantuan di terima oleh Ketua RT Serka Herwan Helmi di dampingi Danramil 04 Cengkeh Kapten TNI Amri.Serka Herwan Helmi yang juga menjadi korban kebakaran,dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada DPD HIPAKAD Sumbar yang sudah memberikan bantuan buat korban kebakaran asrama TNI AD Cengkeh.

“Saya atas nama warga korban kebakaran mengucapkan terima kasih yang terhingga atas bantuan ini” ujar Herwan Helmi.Mudah-mudahan apa yang sudah bapak ibu berikan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT.

scroll to top