” Heboh” Warga Masyarakat Temukan Mayat Laki laki Tanpa Identitas Di Kali Ciherang Bekasi

IMG-20220804-WA0089.jpg

Kab Bekasi,Benua News.com-
Seorang pria tanpa identitas ditemukan tidak bernyawa di Kali Ciherang, Desa Sukajadi, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Rabu (3/8/2022) siang.

Kapolsek Sukatani AKP Wito menjelaskan penemuan mayat tersebut berdasarkan laporan dari masyarakat sekitar kali Ciherang.

“Sekira pukul 14.30 WIB, kami Polsek Sukatani mendapat informasi ada korban meninggal mengapung di kali Ciherang,” katanya saat dikonfirmasi Awak Media.

Saat dilakukan identifikasi, lanjut Wito, pihaknya tidak menemukan identitas korban. Dia juga menyebut, korban mempunyai ciri-ciri warna kulit cokelat dan diperkirakan berusia 16 tahun.

“Ya kulit warna cokelat, usia kurang lebih 15 hingga 16 tahun,” jelasnya.

Wito menjelaskan, pria tersebut menggunakan kaos bertuliskan SD Negeri Karangharja 02.

“Ciri-ciri kaos korban itu SDN Karangharja 02, langsung kita komunikasi lah dengan kades (kepala desa) di sana untuk menelusuri, warga masyarakatnya barangkali dengan ciri tersebut,” katanya.

Wito mengatakan, jasad tersebut diperkirakan berada di dalam air kurang lebih selama dua hari. Dari hasil visum juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Ya hasil temuan ini tidak ada tanda-tanda kekerasan ya. Kita berdasarkan hasil visumnya, Tutupnya.

(Visited 16 times, 1 visits today)
Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top