Heboh… penemuan sesosok bayi diteras rumah warga.

IMG-20211105-WA0016.jpg

Labusel-Benua Sumut news. Penemuan sesosok bayi buat heboh Warga yang ada disekitar pemukiman di Kampung pertabatasan, Desa Tanjung Medan, Kec. Kampungrakyat, Kabupaten LabuhanBatu Selatan Sumatera Utara,pada Jumat 5/11/2021

Pada pagi itu warga setempat heboh dengan penemuan, Sesosok bayi perempuan yang diperkirakan baru saja dilahirkan dan diguga sengaja diletakkan di teras rumah Yusriani, 48 warga setempat,Bayi tersebut diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya.

Saat ditemukan,Bayi tersebut dibungkus kain dan ditutupi dengan selimut terlihat pada tubuh bayi masih terdapat bercak-bercak darah dan tali pusarnya masih teejurai.

Menurut informasi yang didapat,bayi tersebut pertama kali ditemukan warga setempat Yusriani,saat menemukan bayi beliau terkejut karena melihat sesosok bayi ada diteras rumah nya.

Setelah penemuan bayi itu Yusriani memberikan tahukan kepada tetangganya Amir Dasopang dan kepada warga setempat, mendapatkan informasi tersebut warga pun ramai berdatangan ke lokasi, setelah itu warga melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek kampung Rakyat.

Setelah mendapat informasi pengaduan dari masyarakat tim Polsek kampung Rakyat langsung berangkat ke lokasi untuk memeriksa nasib bayi mungil yang tak berdosa itu.

Setibanya di lokasi petugas membawa bayi itu kepuskesmas Tanjung Medan guna memeriksa kesehatan nya.

Saat dikonfirmasi Kapolsek kampung Rakyat AKP Ery Prasetyo,melalui Kanit Reskrim Ipda R.Manik SH.

,”Usai diperiksa bayi itu dalam kondisi sehat dan setelah tidak lama baru dilahirkan lalu dibuang oleh orang tuanya.ungkapnya

Dia juga mengatakan, Petugas akan melakukan penyelidikan tentang Bayi itu,siapa orang tua yang tega membuang bayi tersebut.

Lebih lanjut beliau menjelaskan,kalau menurut keterangan sejumlah warga setempat yang telah kita mintai keterangan saat kejadian itu,tapi sejah ini tidak ada yang melihat tentang pembuangan bayi tersebut.

,”tidak ada warga yang melihat kejadian itu,namun kami kalau menurut kamu bayi tersebut dilahirkan orang tua nya tidak dengan pertolongan medis,”jelasnya(K.Nasution)

scroll to top