Hari Ketiga Operasi Yustisi, Tim Gabungan Kembali Sasar Pasar Tradisional

IMG-20200916-WA0044.jpg

Gowa (Benuanews.com) Hari ketiga Operasi Yustisi yang digelar oleh tim gabungan TNI-Polri dari Polres Gowa, Kodim 1409/Gowa bersama Satpol PP Kabupaten Gowa menyasar ruang publik pada Rabu, (16/9/2020) pagi.

Tim Gabungan tersebut menyasar pasar induk Minasa Maupa Kabupaten Gowa dengan sasaran pendisiplinan protokol kesehatan atau tak menggunakan masker kepada warga yang tak patuh saat beraktivitas diluar rumah maupun ditempat umum.

“Mengingat saat ini Covid-19 masih menjadi pandemi di seluruh wilayah Indonesia khususnya di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan kami terus melakukan edukasi dengan humanis kepada masyarakat yang masih saja tidak menghiraukan protokol kesehatan,” ungkap Kabag Ops Polres Gowa Kompol Tamba Hamid.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola juga terus menghimbau kepada warga Kabupaten Gowa agar patuh dengan aturan pendisiplinan protokol kesehatan saat ini.

Boy FS Samola juga berharap kerjasama warga Kabupaten Gowa untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah kita Kabupaten Gowa tercinta ini akan segera berakhir.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top