Bhabinkamtibmas Desa Timbuseng Pantau Penyaluran BPNT Diwilayahnya

IMG-20200918-WA0158.jpg

Gowa (Benuanews.com)  Guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya penyelewengan atau tidak tepat sasaran dalam pendistribusian dan penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) di Desa Binaannya Bhabinkamtibmas Desa Timbuseng mengawal penyaluran BNPT, Jum’at 18/9/2020.

Bhabinkamtibmas binaan Desa Timbuseng dan sentuhan Desa Pallantikang Polsubsektor Pattallassang Polsek Bontomarannu Polres Gowa Bripka Ansyar melaksanakan pengamanan dan pemantauan giat penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) pada warga masyarakat Desa Timbuseng yang bertempat dirumah agen Ibu Dg. Ngintang di Dusun Tamalate Desa Timbuseng Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa.

Setiap penerima bantuan mendapat beras 10 kg , telur 1 rak, apel 5 buah. Penyaluran bantuan langsung di terima oleh masyarakat yang telah terdaftar sebagai penerima BPNT. Jumlah warga masyarakat Desa Timbuseng yang menerima BPNT berjumlah 400 orang/ KPM (keluarga penerima manfaat).

“Kegiatan penyaluran bantuan pangan non tunai warga Desa Timbuseng berlangsung dengan aman, tertib dan lancar, tidak ada kendala dan para KPM juga telah mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dengan menggunakan masker guna mencegah penyebaran virus covid-19. ” kata Bripka Ansyar.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK, MH melalui Kapolsek Bontomarannu mengintruksikan kepada seluruh jajaran personil khususnya fungsi Bhabinkamtibmas untuk selalu memantau dan memastikan program penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) berjalan lancar dan sesuai dengan protokoler kesehatan ,” ucap IPTU H Yuniarso.

“Budibenuanews”

scroll to top