Hari Keempat Masa Kampanye, Satgas OMB Polresta Mataram Amankan 6 Lokasi

IMG-20231202-WA0003.jpg

Mataram, NTB benuanews.com – Dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat masa Kampanye Pemilu 2023-2024, Satuan Tugas Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 melaksanakan pengamanan di 6 titik lokasi kampanye di wilayah hukumnya.

Sebanyak 350 personel yang dilibatkan pada enam lokasi yakni di lokasi pertama di Jalan TGH Izzudin Bukhari, Montong Are, Kecamatan Sandubaya, kedua Jalan Raden Mas Panji Anom, Pagutan, ketiga Pagesangan Timur, keempat Kebon Talo Jaya, Ampenan Utara, kelima Kelurahan Monjok, Selaparang dan keenam di Hotel Lombok Raya, Mataram.

Kapolresta Mataram melalui Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH selaku Karendal Ops OMB Rinjani 2023-2024 Polresta Mataram mengatakan bahwa setiap harinya rutin kesiapsiagaan personel OMB untuk mengamankan sehingga tidak ada potensi gangguan yang tidak diinginkan. Jumat, (01/12/2023) malam.

“Ada enam lokasi Kampanye Legislatif pada malam ini seluruhnya tatap muka dari berbagai Partai Politik”, ucapnya.

Kompol Gede juga menjelaskan selain itu juga pengamanan ketat rutin dilakukan di kantor KPU, kantor Bawaslu, dan Gudang Logistik.

“Dari masing-masing Satgas baik Intel, Preventif, Gakkum, Kamseltibcar, Banops dan Satga wilayah Polsek Jajaran turun mengamankan sesuai tugas pokok masing-masing”, ungkapnya

Dalam kesempatan tersebut Kompol Gede menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama saling menjaga kondusifitas keamanan untuk menciptakan Pemilu 2024 yang damai dan sejuk.

scroll to top