Ormas Pemuda Pancasila Kota Jambi Bakal Geruduk Kantor Walikota Jambi,Minta Kadis PU Di Evaluasi

IMG20240602202646_n3qtKvPH0X.jpeg

JAMBI.(Benuanews.com)-Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Jambi menggelar rapat jelang Aksi Unjuk Rasa Damai di depan Kantor Walikota Jambi.

Rapat Konsolidasi dipimpin langsung Erwin Ketua Mpc Kota Jambi dihadiri Wakil Ketua, Sekertaris, Bendahara,Ketua PAC dan para pengurus Mpc Pemuda Pancasila Kota Jambi.

Rapat tersebut membahas tentang Aksi Unjuk Rasa yang akan digelar di depan Kantor Walikota Jambi dan Dinas PUPR Kota Jambi pada Hari Kamis 06 Juni 2024.

Dalam rapat tersebut Erwin mengatakan kehadiran Pemuda Pancasila di tengah masyarakat adalah wujud implementasi tugas dan peran organisasi, dalam meneguhkan ideologi bangsa serta mendukung derap pembangunan yang berlangsung khususnya di Kota Jambi.

Lanjutnya di semua level kepengurusan wajib bermitra dengan pemerintah, baik pemerintah kabupaten/kota, kecamatan hingga tingkat desa.

Keterlibatan Pemuda Pancasila dalam menyahuti permasalahan ditengah masyarakat, memberikan solusi agar pembangunan bisa berlanjut demi kesejahteraan, yang dilandasi kebersamaan dan rasa persatuan”sebutnya, Minggu 02/05 Malam.

Sambungnya Terkait Unjuk Rasa Kamis Besok, Erwin menegaskan tuntutan dari Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Kota Jambi meminta Pj Walikota Jambi segera mengevaluasi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Jambi.

Kita meminta Pj Walikota Untuk mengevaluasi Kadis PU,karena adanya dugaan keterlibatan kadis ikut bermain dalam jual beli proyek yang ada di kota Jambi.

Direncanakan aksi unjuk rasa Pemuda Pancasila Kota Jambi akan menurunkan lebih dari 500 orang”tegas Erwin,Pancasila Abadi Abadi Abadi

(Ardi)

scroll to top